23 Mei, 2011

perbuatan yang memalukan dalam dunia perbankan

Skandal Bank Century - Benarkah ada Skandal di Bank Century yang diduga telah merugikan keuangan negara sekitar Rp6,7 triliun, dimana bank tersebut saat ini telah berganti nama menjadi Bank Mutiara? Akhir-akhir ini banyak pemberitaan media massa menulis "Skandal Bank Century", salah satunya adalah berita yang dimuat disitus liputan6, dengan judul berita "Skandal Bank Century Mengalir Sampai Jauh". Sekali lagi benarkah ada Skandal di Bank Century?

Arti skandal menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah "perbuatan yg memalukan" atau "perbuatan yg menurunkan martabat seseorang". Dari pengertian kata skandal, maka untuk Skandal Bank Century dapat dimaknai dengan "Perbuatan yang memalukan yang terjadi di Bank Century?" atau bisa juga diartikan "perbuatan yg menurunkan martabat seseorang dan itu terjadi oleh Bank Century?".

menurut pendapat saya berita diatas adalah berita yang sangat memalukan buat dunia perbankan dengan adanya skandal bank century itu menandakan lemahnya moral manusia dinegara kita yang telah merugikan negara sebesar triliunan rupiah yang entah kemana uangnya dan pada siapa uangnya mengalir sampai saat ini masih simpang siur....semua berita dikoran,di tv,dll,...semuanya membahas tentang dunia perbankan yaitu skandal bank century dan menurut saya masih banyak yang harus kita pikirkan demi kepentingan orang banyak untuk itu pean dari saya yaitu jadikanlah pelajaran berharga dari kasus-kasus yang ada dinegara kita terutama didunia perbankan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar